Selamat datang

Selamat datang di blog resmi Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung

Slide Show

Friday 7 February 2014

Selamat KP dan TA kang, teh.

Design : Lulu HMAN 2012


“Terima kasih atas cerita yang telah diukir.  Selamat KP dan TA untuk AN 2010 dan AN 2011. Sukses meraih cita!”

20 Januari 2014 yang lalu adalah hari terakhir kegiatan perkuliahan di semester ini. Selamat datang liburan. Pas masuk semester baru, 3 Maret nanti pasti bakal ngerasa ada yang kurang nih di Gedung B. Apa coba? Iya kita udah bakal jarang ngeliat kakak kakak tingkat lagi karena udah pada mulai KP dan ngurus TA. Pasti sepi deh. Udah biasa bareng bareng dan sering ketemu, eh di semester baru nanti langsung jarang intensitas waktu jumpanya. Nanti pasti sibuk banget ya kang, teh? Terus semangat ya!

Terima kasih atas semuanya kang, teh. Terima kasih atas cerita kita bersama. Ini memang belum wisuda. Ini memang belum waktunya perpisahan. Tapi rasanyaaaaa.... ah mungkin bisa dibayangkan sendiri oleh rekan rekan. Terlalu terbawa suasana nih hehe.

Kami sebagai adik-adik hanya bisa memberikan doa yang terbaik. Semoga dengan ini akang teteh bisa semakin semangat menjalani KP dan TA. Terima kasih untuk semua ceritanya. Semoga lulus tepat waktu! Kami siap border akang teteh bulan September 2014 nanti.

Ada kesan-kesan dari salah satu anggota HMAN untuk rekan-rekan seperjuangannya nih...

Abdul Aziz HMAN 2011


“Buat mahasiswa tingkat akhir yang mau KP semangat aja semoga KP nya lancar, dapet judulnya nggak susah susah, dimudahkan segalanya, sukses! Masuk bareng ya lulus bareng bareng”

1 comment:

  1. Разажин Спалатен о катна банстии катна едиин етанда
    Спалатен rocket league titanium white octane о ford edge titanium 2021 катна titanium vs tungsten банстии катна едиин етанда етанда палатен о катна titanium athletics едиин titanium pipe етан

    ReplyDelete