Selamat datang

Selamat datang di blog resmi Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung

Slide Show

Wednesday 22 January 2014

GROW UP HMAN

Salam Mahasiswa! Kita flashback ke satu tahun yang lalu yuk rekan-rekan. Tepat tanggal 23 Februari 2013 yang lalu anggota HMAN 2012 mengadakan sebuah acara. Acara Seperti apa sih? Mari kita simak.........

Ketuplak : Yansen Setiawan HMAN 2012


Ini adalah salah satu event yang diadakan oleh anggota HMAN 2012. Event ini berisikan nilai sosial didalamnya yang mana dalam event ini diadakan lomba untuk anak anak yatim piatu dari 8 Panti Asuhan di kota Bandung. Lomba tersebut seperti lomba membaca puisi, lomba adzan, lomba MTQ, recycle, pidato, dll. Setiap angkatan baru untuk menjadi anggota HMAN, seangkatan harus membuat event. Dan inilah event kami, GROW UP HMAN.


Alhamdulillah event yang diadakan oleh HMAN 2012 berjalan dengan lancar (23/02/13). Meskipun ada beberapa yang miss dari acara tersebut tapi tetep bisa di handle. Seluruh Anggota HMAN yang hadir pada acara tersebut mulai dari seluruh anggota HMAN 2012, kakak tingkat, alumni, dan perwakilan ormawa merasa bangga akan terlaksananya acara tersebut. Apalagi ada salah satu anggota ormawa mengatakan “bangga terhadap kami yang membuat acara seperti ini dan menunjukkan pengabdian kepada masyarakat yang mana mewujudkan salah satu dari Tri Dharma Perguruan. Semoga teman teman kema dapat mencotoh acara seperti ini”.

Salah satu nggota HMAN 2012 memberikan kesannya "dengan acara ini membuat kami menjadi lebih dekat antara satu dengan yang lainnya. Semakin mengenal angkatan. Buat mempersiapkana event ini emang bener bener dari 0 rupiah banget. Kita ngedanus mulai dari jualan sampe ngamen. Duit yang kita dapet lumayan, bahkan hingga akhir acara keuangan kita ternyata surplus meskipun sebelumnya sempet defisit. Ngedekor sampe malem, sampe ada yang nginep segala. Kesuksesan acara angkatan kami tak lepas dari bantuan kakak tingkat HMAN pula yang memberikan sharing pengalamannya ketika saat membuat event juga, yang ikutan memantau kita saat kita ngedanus ngamen, pokoknya makasih banget buat kakak tingkat yang selalu ada."

Seperti apa sih rangkaian acaranya? Ini besar serangkaian acara GROW UP HMAN....

Ketika acara baru dimulai, peserta dan panitia sangat antusias

Foto perwakilan ormawa dengan ketuplak Grow Up HMAN dan Maskot grow up.


Foto peserta lomba dengan para kahim



Ucapan terima kasih kami karena telah ikut berpartisipasi dalam acara Grow Up HMAN. Hati hati pulangnya adik adik :---)

Acara telah selesai dan berjalan sangat memuaskan. Sukses :--)
Dan inilah suasana seusai acara selesai, beres beresssssss.


SALAM DARI HMAN 2012 
WE ARE HMAN! WE ARE ORANGE!
SATU KELUARGA SATU SAUDARA DULUR NEPI PAEH!!!!!

No comments:

Post a Comment