Selamat datang

Selamat datang di blog resmi Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung

Slide Show

Wednesday 22 January 2014

REUNI AKBAR POLITEKNIK ITB – POLBAN 2013

REUNI AKBAR POLITEKNIK ITB – POLBAN 2013
(DIES NATALIES Ke-31 Politeknik Negeri  Bandung)

Reuni Akbar yang berlangsung Sabtu (27/04/13) tahun lalu dihadiri oleh para alumnus dari lulusan 1982-2009. Tempat dimana bertemu kembali dengan teman lama, teman seperjuangan, dan bernostalgia mengingat masa saat masih kuliah di Politeknik ITB yang sekarang menjadi Politeknik Negeri Bandung. Panitia IKA POLBAN (Ikatan Alumni Politeknik Negeri Bandung/ITB) mengatakan diadakannya Reuni akbar ini untuk mencapai persatuan dan ikatan yang kuat dengan adanya silahturahmi di antara para alumni yang efeknya akan meningkatkan eksistensi dan kompetensi para Alumni itu sendiri. Reuni akbar ini temanya adalah "DE JAVU".

Di acara Reuni Akbar ini juga mengadakan Galeri Kampus (dokumentasi foto dan vidio dari tahun '82 - sekarang), kuliah tamu dengan tema "Bagaimana Meraih Sukses", Seminar Industri "Teknologi Pendingin, Telekomunikasi dan Migas", panggung seni nostalgia, panggung musik, pasar kampus (Kuliner Jadul, Cendera mata, Industri makanan, kaya mahasiswa, dll), kampus sosial (Donor darah dan sumbangan buku), dan.................. masih banyak lagi.

 Ada apa aja sih yang tampil di acara ini. Kasih deh ini dokumentasinya hehee
Suasana di dalam  Pendopo. Terlihat masih sepi karena masih pagi.

Beberapa penampilan perwakilan dari himpunan dan salah satunya ada dari Himpunan kita tercinta INFOCUS Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga :

INFOCUS yaitu penampilan kabaret dari Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (HMAN)

HIPERSEX dari Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HIMAS)

BALIRESTOLAN yaitu penampilan perkusi dari Himpunan Mahasiswa Listrik (HML)


Pasar Kampus! Banyak jajanan di sepanjang samping pendopo, tepatnya depan direktorat. Mulai dari jajanan jadul sampai yang kekinian loh




Galeri Kampus, yaitu kumpulan kumpulan foto mahasiswa dari tahun '82 - '09. Foto fotonya terlihat jadul, masih banyak foto kaya pelatihan militer gitu. Denger denger sih dulu polban itu ospeknya kaya militer gitu tapi sekarang udah gak ada. Sebenernya masih banyak banget foto fotonya, tapi kayaknya segini udah mewakili ya?




Pokoknya Reuni Akbar yang berlangsung Sabtu (27/04/13) tahun lalu seru dan rame banget di tambah penampilan dari kema seperti INFOCUS HMAN, HIPERSEX HIMAS, Balirestolan HML dan masih banyak lagi. Ada juga stand dari setiap himpunan, hal itu dapat membuat para alumni mengingat kembali bagaimana jurusan/prodinya ketika saat jaman dulu dengan yang sekarang. Bernostalgia bagaimana gedung yang dulu pernah menjadi tempat belajar para alumni, setiap ruangan yang ada di gedung jurusan, mata kuliah, berbicara tentang kejailan dan kemalasan ketika mata kuliah di jam jam terakhir, dan hal hal konyol lainnya ketika dulu. Mungkin akan selalu terkenang manis diingatan para alumni tentang masa kuliah yang penuh cerita. Tentang manis dan pahitnya kehidupan Politeknik :’)

Reuni Akbar POLBAN selanjutnya seperti apanya? Semoga aja lebih seru dari tahun kemarin, kita tunggu saja. See ya! :)

No comments:

Post a Comment