Selamat datang

Selamat datang di blog resmi Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung

Slide Show

Wednesday 29 January 2014

PELANTIKAN MPA DAN KEPENGURUSAN HMAN KABINET KOOPERATIF PERIODE 2013-2014


Ketuplak : Fajar Lazuardi HMAN 2012

“Bekerjalah bukan karena jabatan tapi bekerjalah karena kesenangan”. Jika kita melakukan sesuatu karena ambisi maka pencapaian yang kita lakukan tidak akan maksimal. Lakukanlah semuanya dengan hati, maka kamu akan menjalankannya tanpa pamrih.

Ketika rekan rekan memilih untuk bergabung menjadi anggota BPH, Litbang, MPA, dan masuk ke dalam kepengurusan HMAN di Departemen yang kalian minati, tentu saja karena tujuan yang sama yaitu untuk mengembangkan HMAN dan membuat HMAN terus jaya. Bukankah begitu? Untuk rekan rekan HMAN, khususnya HMAN 2013 yang akan bekerja sama dengan HMAN 2012 satu periode ke depan ini sangatlah besar harapan kami agar rekan rekan tetap bisa menjaga semangatnya sampai akhir. Bukan hanya semangat, tapi komitmen yang rekan rekan pernah ucapkan juga.

Rabu (29/01/14) alhamdulillah rekan rekan HMAN 2012 dan HMAN 2013 pada hari ini sudah dilantik menjadi anggota BPH, Litbang, MPA, dan pengurus. Dengan sumpah yang sudah rekan rekan ucapkan atas nama tuhan, kami harap hal itu bukan hanya sekedar ucapan belaka tetapi dapat diaplikasikan dengan sebaik-baiknya. Jangan jadikan sumpah pengurus yang sudah diucapkan tadi menjadi sebuah beban, tetapi jadikan sebuah semangat untuk terus belajar dan berkarya.

Sambutan dari Ibu Tintin Suhaeni selaku perwakilan Ketua Jurusan


Ketua MPA membacakan Surat Keputusan
Ketua Himpunan membacakan Surat Keputusan





SUMPAH dan JANJI
PRNGURUS HIMPUNAN ADMINISTRASI NIAGA
POLITEKNIK NEGERI BANDUNG
PERIODE 2013-2014

Bismillahirrohmanirrohim
Demi nama tuhan, saya bersumpah :

  1. Akan memenuhi kewajiban saya sebagai pengurus HMAN Politeknik Negeri Bandung dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya
  2. Memegang teguh anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi HMAN dengan sebenar-benarnya
  3.  Menjaga nama baik saya, himpunan mahasiswa administrasi niaga serta almamater
  4. Berbakti pada keluarga, organisasi, almamater, nusa dan bangsa
  5. Menaati peraturan yang ada di Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga jurusan administrasi niaga maupun institusi Politeknik Negeri Bandung.

Jika saya melanggar janji, sumpah, dan peraturan, maka saya siap menerima sanksi yang ada.
Demikian sumpah ini saya ucapkan sebagai landasan kinerja saya di masa yang akan datang sebagai pengurus HMAN Politeknik Negeri Bandung.

Demi tuhan, bangsa, dan almamater.

Pengucapan Sumpah dan Janji Kepengurusan

Semoga semangat rekan rekan bisa terus terjaga sampai akhir. Semoga komitmen yang sudah rekan rekan ucapkan bisa dipertanggungjawabkan. Semoga kita tetap bisa saling merangkul satu dengan yang lain. Dan semoga HMAN terus jaya selalu. Salam HMAN Kooperatif!

No comments:

Post a Comment