Selamat datang

Selamat datang di blog resmi Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung

Slide Show

Wednesday 29 January 2014

Kenapa sih sekre AN jadi dikunci?

Halo ANners! Mungkin dari temen-temen semua banyak yang bertanya-tanya atau berpikiran............

“Kenapa sih Sekre AN sekarang jadi dikunci?”

“Nggak bisa bebas diem di Sekre lagi dong”

“Ribet deh harus pinjem-pinjem kunci dulu”



Nah, sekarang kita mau kasih tau alasannya kenapa, sekalian meluruskan pemikiran teman-teman biar sepaham.

Alasan Sekre AN dikunci sebenarnya untuk mengembalikan fungsi awal Sekre AN itu sendiri, yaitu sebagai sarana penunjang Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga mulai dari penyimpanan barang-barang Himpunan serta pengadaan rapat-rapat yang berkaitan dengan Himpunan, seperti Rapim (Rapat Pimpinan), Ramen (Rapat Departemen), serta kegiatan departemen yang lainnya.

Sedangkan buat temen-temen yang mau diem atau nongkrong di Sekre AN gak usah khawatir. Temen-temen tetep masih bisa kok dengan cara meminjam kunci Sekre AN ke penanggung jawabnya (SC ANners). Jadi, siapa yang meminjam kunci Sekre AN berarti orang tersebut yang bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi di Sekre AN saat itu. Contohnya,  ada sampah yang berserakan atau tata letak yang berbeda dari sebelumnya maka itu menjadi tanggung jawab orang yang meminjam kunci Sekre AN. Nah, dengan begitu jadi lebih teratur, bukan? Intinya sih, dahulukan kepentingan bersama baru kepentingan pribadi.


PENGUNCIAN SEKRE AN INI SUDAH DISETUJUI OLEH SELURUH PIMPINAN KABINET SAAT INI, BUKAN KEPUTUSAN SEPIHAK, JADI, MOHON KERJASAMANYA UNTUK SEMUA MAHASISWA AN. TERIMA KASIH.

No comments:

Post a Comment