Selamat datang

Selamat datang di blog resmi Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung

Slide Show

Thursday 23 January 2014

WISUDA JURUSAN AN 2009 & 2010


Pada tanggal 21 September 2013 yang lalu adalah hari bagahia sekaligus hari yang mengharukan untuk kita semua karena akang teteh kita telah telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Polban, khususnya di Jurusan Administrasi Niaga. Selamat Wisuda akang teteh HMAN 2009 & 2010. Kurang lebih 3 tahun berjuang barsama-sama untuk lulus dari Polban. Melewati hari hari yang super sibuk ketika memasuki semester 6 dan 8, menghadapi Kerja Praktek, laporan tugas akhir, dosen pembimbing yang sulit ditemui, dosen penguji yang killer, revisi, dan kesibukkan masa akhir kuliah yang lainnya. Selamat terjun ke dunia yang sesungguhnya kang, teh. Kami disini akan selalu rindu.



Wisudawan dan wisudawati HMAN mengikrarkan janji HMAN sebelum memasuki border

Ketika border

Di polban sendiri setiap wisuda pasti ada ‘border’ dan itu sudah menjadi tradisi di polban. Border yang dimaksudkan disini adalah penjemputan wisudawan dan wisudawati oleh rekan-rekan himpunan ke Gedung Jurusan wisudawan dan wisudawati. Seperti hari ini kita ngeborder akang teteh HMAN 2009 & 2010 dari pendopo menuju gedung B. Haru dan bahagia menjadi satu saat perpisahan tiba. Kenangan yang pernah terjadi di kampus ini, khususnya di gedung B akan selalu teringat manis. Saat kejayaan himpunan, saat sorak sorai bahagia, saat kejenuhan belajar di kampus, nongkrong di sc, makan di pujas, dll.

HMAN 2013 pun ikut serta untuk menyambut dan memberikan selamat kepada wisudasan dan wisudawati dalam acara ini.



Vidio created by Abdul Aziz HMAN 2011

“Semua yang di Bandung ini hanya sementara. Kita bertemu di polban dan berpisah di polban. Ada yang tetap di Bandung, ada juga yang kembali ke kota asalnya. Meski pertemuan kita sementara, tapi kenangan kisah kita di polban abadi. Intensitas waktu untuk bertemu sudah sangat kecil sekali atau bahkan mungkin tidak ada, ketika kita sudah terjun di dunia kerja. Dunia yang katanya keras. Dunia yang sesungguhnya. Reuni akan selalu ditunggu oleh kita semua. Sampai jumpa dikesuksesan kita.”


Kalau ada waktu jangan lupa main ke polban ya kang, teh. Semoga sukses selalu. Amin.




Salam Kami,

HMAN

No comments:

Post a Comment